in ,

OMGOMG

10 Film Thriller Psikologis di Netflix Yang bakal menghipnotis kamu

Kebanyakan orang pasti suka kejutan. Kejutan dalam momen atau waktu yang tak terduga ketika semuanya seolah-olah normal. Sadar gak sadar Kejutan tersebut memberikan kita adrenalin yang Sebagian besar (walau gak selalu) terasa menyenangkan. Lebih banyak kejutannya, lebih besar adrenalinnya. Kejutan adalah sebuah elemen penting dalam dari film-film thriller. Alur cerita film thriller dibuat seolah-olah normal dengan naratif psikologis yang menjadikannya sebuah genre film yang menarik dan meresahkan yang akan membuat kamu bertanya-tanya sendiri mengenai cerita film tersebut selama beberapa hari, Ya itulah film thriller psikologis.

Jika Malam ini adalah waktunya nonton film dan kamu lagi kebingungan mau nonton film apa. Kamu dapat mengabaikan film romantis, komedi dan aksi untuk saat ini. Abaikan saja, karena ada banyak film thriller psikologis yang memukau dan siap bikin jantung kamu deg-deg an di Netflix. Baca artikel ini dahulu, karena dalam artikel ini akan kami pilih 10 film thriller yang wajib kamu tonton yang bisa bikin kamu bingung kaya terhipnotis malam ini

Inilah koleksi 10 Film Thriller Psikologis di Netflix Yang bakal Menghipnotis Kamu:

#1 The Captive (2014)

Di buka oleh The captive, Film the captive bercerita mengenai Matthew Lane, yang sedang membeli sebuah pie di toko pinggir jalan di Air Terjun Niagara, Ontario, tiba-tiba kehilangan anaknya yang berumur 9 tahun, Cassandra. Berawal dari penculikan Cass oleh predator seks inilah, pernikahan Matthew dan istrinya, Tina, lama-lama retak, namun setelah 8 tahun berlalu, tiba-tiba muncul bukti-bukti bahwa Cassandra masih hidup, sehingga memberikan sebuah petunjuk di kasus yang penuh teka teki ini. Apakah Matthew dan Tina akan melihat Cassandra lagi?

#2 Would You Rather (2012)

Seorang wanita muda, menerima sebuah undangan malam dengan iming-iming jumlah uang yang cukup besar jika dia menerimanya. Karena merasa putus asa untuk membantu saudaranya yang sakit, ia pun menerima undangan makan malam tersebut demi iming-iming uangnya. Setelah ia sampai di lokasi, dia sadar bahwa ia terjerumus dalam sebuah “permainan” yang akan menempatkan dirinya dalam sebuah bahaya besar jika kalah. Sepanjang malam semua tamu mengalami terror dalam permainan yang disebut would you rather.

#3 Chloe (2010)

Film chloe ini bercerita mengenai Catherine dan David. Chaterine adalah seorang dokter, David adalah seorang profesor. Mereka adalah pasangan yang terlihat sempurna. Memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis serta memiliki buah hati yang berbakat, Kehidupan keluarga ini terlihat begitu sempurna. Namun ketika David tidak pulang kerumah dan melewatkan kejutan pesta ulang tahunnya, kecurigaan Chaterine yang sudah lama ia miliki muncul di permukaan. Curiga suaminya berselingkuh, ia memutuskan untuk mempekerjakan seorang pekerja seks untuk menggoda suaminya untuk menguji kesetiaannya. Catherine mengatur pertemuan Chloe dengan David, dan tugas Chloe adalah memberikan laporan kepadanya.

#4 Bird Box (2018)

Dalam dunia di film bird box ini, Sebuah kekuatan jahat yang tak terlihat memusnahkan populasi global, seorang ibu, Malorie, dan kedua anaknya, melewati perjalanan yang mengancam jiwa untuk menemukan tempat terakhir yang terlindung di Bumi. Namun, dalam perjalanan yang berbahaya ini, mereka harus menutup mata mereka dengan sebuah kain karena indera penglihatan adalah musuh utamanya. Akankah Malorie dan anak-anaknya selamat untuk hidup di esok hari?

#5 The Invitation (2015)

Film the invitation ini mengisahkan Will dan Eden yang dulunya adalah pasangan yang mesra. Namun Setelah suatu tragedi yang merenggut nyawa anak mereka, Eden menghilang. Dua tahun kemudian, tanpa kabar, ia kembali dengan suami baru, dan sebagai seseorang yang sudah berubah, ingin bertemu dengan mantannya dan menyelesaikan hal-hal yang ditinggalkannya. Saat pesta makan malam di rumah yang dulu miliknya, Will terkejut dengan banyak bukti yang menunjukkan bahwa Eden dan teman-temannya memiliki agenda yang misterius dan mengerikan. Namun apakah kita dapat mempercayai Will?

#6 Before I Wake (2016)

Cerita Film before I wake dibuka oleh Pasangan muda yang baru saja kehilangan anak dan mengadopsi seorang anak lainnya. Pada mulanya, semuanya terlihat baik-baik saja. Namun, tidak lama, mimpinya mulai menjadi kenyataan saat ia tidur. Pada awalnya mimpi yang dialami adalah sebuah mimpi yang indah, namun keindahan itu secara erlahan mulai berubah menjadi hal yang lebih gelap dan lebih mematikan yang dapat mempengaruhi pasangan tersebut, dan bisa membunuh mereka, jika mereka tidak bertindak cepat.

#7 Everybody Knows (2019)

Inti cerita film everybody knows berpusat pada seorang karakter utama Laura, wanita Spanyol yang tinggal di Buenos Aires, dan kembali ke kampung halamannya di sebuah daerah dekat Madrid dengan dua anaknya untuk menghadiri pernikahan kakaknya. Namun, perjalanan tersebut menjadikan perjalanan ini tidak terduga dan memburuk karena ada rahasia-rahasia yang terungkap.

#8 Fractured (2019)

Film fractured bercerita mengenai Ray, istri dan anaknya yang melakukan perjalanan lintas negara, dalam perjalanan tersebut mereka berhenti di sebuah area istirahat dimana terjadi sebuah insiden yang mengakibatkan anaknya jatuh dan patah tulang. Setelah perjalanan menuju rumah sakit dan percekcokan dengan suster jaga, Ray akhirnya dapat dicek oleh dokter. Saat istri dan anaknya turun ke lantai bawah untuk melihat MRI, Ray, yang keletihan, tidur di kursi lobi. Setelah bangun, rumah sakit tidak memiliki catatan atau tidak mengetahui keluarga Ray pernah masuk rumah sakit.

#9 A Most Violent Year (2014)

A most violent year merupakan film Drama kriminal yang berlokasi di New York City pada musim dingin tahun 1981 yang merupakan salah satu tahun dengan jumlah kasus kejahatan tertinggi di kota tersebut, yang berpusat pada kehidupan seorang imigran dan keluarganya yang mencoba untuk mengembangkan bisnis mereka dan memanfaatkan kesempatan. seiring kekerasan, kehancuran dan korupsi menyeret mereka ke dalamnya dan mengancam untuk menghancurkan semua yang telah mereka bangun.

#10 The Talented Mr. Ripley (1999)

Film The Talented Mr. Ripley  mengambil kisah pada Tahun 1950an. Tom Ripley seorang Petugas kebersihan gedung di Manhattan, meminjam jaket Princeton untuk bermain piano di pesta kebun. Ketika ayah kaya dari seorang pria lulusan Princeton berbicara dengan Tom, Tom berpura-pura mengetahui anaknya dan ditawarkan $1000 untuk mengunjungi Italia untuk meyakinkan Dicki Greenleaf kembali ke rumah. Di Italia, Tom mendekatkan diri ke Dicki dan Marge, tunangan Dickie yang berpendidikan, berpura-pura menyukai jazz dan memiliki harapan homoerotis seiring dia menikmati kemewahan. Selain berbohong, Tom juga berbakat dalam impresi dan pemalsuan, jadi ketika Dickie yang tampan dan percaya diri mulai bosan akan Tom, dan menganggapnya membosankan, Tom melakukan segala upaya untuk mendapatkan kehidupan dan kemewahan yang dimiliki Greenleaf.

Mulai dari film yang terkenal seperti The Talented Mr. Ripley, ke film menegangkan seperti The Invitation dengan plotnya yang kejam, atau horror yang mencekam seperti Bird Box, film-film thriller psikologis ini akan terus mengejutkanmu, membuatmu merasa tidak nyaman dan penasaran akan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kamu suka menulis? Mau dapat uang tambahan dan artikel kamu dimuat di website rakatata.com? Ayo klik disini dan mulai bikin konten kamu sendiri!

Laporkan

Ditulis oleh Rakatata

We love movie,music and other cool stuff!

Suka artikel ini gak?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
deretan masker super kece

Deretan Masker Super Kece Buat Tameng Saat Beraktivitas Keluar Rumah

lagu yang viral gara-gara tik-tok

Viral Gara-Gara TikTok, Deretan Lagu ini Bakal Temani Serunya Harimu!