in

LoveLove OMGOMG

4 Rekomendasi Film Action Yang Wajib di tonton di Tahun 2020

Tahun 2020 memang tahun yang penuh up and down. Begitu juga bagi para pecinta film. Banyak film yang awalnya akan dirilis tapi akhirnya harus ditunda penayangannya. Ini pasti bikin penantian kamu terasa lebih lama dari biasanya kan? Jangan kecewa! Kami punya 4 Rekomendasi Film Action Yang Wajib di tonton di Tahun 2020 untuk mengisi layar kacamu. Yuk, simak bersama film-film wajib tonton berikut ini:

#1 The King’s Man

The King’s Man adalah sebuah film prekuel dari franchise Kingsman yang akan dirilis oleh 20th Century Fox di tahun 2020 ini. Film ini dibuat dengan setting perang dunia yang pertama. Sutradaranya pun masih tetap sama yaitu Matthew Vaughn. Sebenarnya, film ini memiliki jadwal tayang di bulan November 2019. Sayangnya setelah Fox diakuisisi oleh Disney, peluncuran The King’s Man pun terpaksa ditunda hingga tahun 2020. Inilah yang bikin banyak penggemar film laga tersebut semakin penasaran dengan cerita yang akan diusungnya. The King’s Man akan dibintangi oleh Ralph Fienes, Harris Dickinson, dan Gemma Aterton. Sama seperti franchise terdahulu, film ini akan menghadirkan banyak adegan komedi lagi dengan rating dewasa. Hmm… jika kamu penggemar film action, pastikan kamu gak ketinggalan nonton film yang satu ini.

#2 Wonder Woman 1984

DC Universe memang punya banyak sekali rencana live action yang layak ditunggu fans-nya. Wonder Woman 1984 adalah salah satunya. Film ini merupakan film kedua dari franchise Wonder Woman yang diluncurkan pada tahun 2017 yang lalu. Masih sama dengan film pertamanya, kamu akan menjumpai Gal Gadot yang didapuk untuk memerankan Wonder Woman. Selain Gal Gadot, film ini juga akan dibintangi oleh Chris Pine dan Kristen Wiig. Disutradarai oleh Patty Jenkins, film ini diharapkan dapat menghadirkan adegan action yang luar biasa di layar kaca kamu. Rencananya, Wonder Woman 1984 akan dirilis di bulan Juni 2020. Gimana? Masihkah kamu sabar menunggu?

#3 Mulan

Selain Film Wonder woman 1984, Mulan juga termasuk film yang ditunggu penggemarnya. Film ini diangkat dari salah satu kartun klasik Disney yang dibuat berdasarkan cerita rakyat Cina, The Ballad of Mulan. Kisah Mulan dimulai ketika Kaisar Cina mengeluarkan titah yang mengharuskan tiap keluarga mengirim seorang laki-laki ke medan perang. Ini tindakan yang dilakukan sebagai respon terhadap tantangan dari bangsa Hun. Mulan tidak tega ayahnya yang sudah renta pergi berperang. Karena itulah, ia memutuskan untuk menggantikan ayahnya dengan menyamar sebagai seorang laki-laki. Dari situlah ia memulai sebuah perjalanan epic untuk menyelamatkan Cina. Dalam film yang disutradarai oleh Niki Caro Ini, Mulan diperankan oleh Liu Yifei. Aktor cantik tersebut memang sudah sering membintangi film laga kolosal produksi Cina. Hasilnya, sosoknya sangat pas dengan karakter Mulan.

#4 The New Mutants

The New Mutant adalah split story dari runtutan franchise film X-Men. Film ini akan menceritakan perjalanan sekelompok remaja yang baru saja menyadari bahwa mereka telah menjadi mutan baru. Film besutan Josh Boone ini dikabarkan akan mengusung aktor kawakan Antonio Banderas sebagai cameo. Sedangkan, karakter utamanya akan diperankan oleh Anna Taylor-Joy, Massie Williams, dan Charlie Heaton. Trailer The New Mutants sendiri sempat jadi perbincangan di kalangan penggemar X-Men. Pasalnya, trailer tersebut tampak lebih mirip film horror dibandingkan dengan film superhero. Perdebatan inilah yang akhirnya bikin The New Mutants semakin ditunggu-tunggu. Ada bocoran nih buat kamu yang sudah ga sabar ingin nonton. Yap, film ini dijadwalkan tayang pada 28 Agustus 2020.

Kamu suka menulis? Mau dapat uang tambahan dan artikel kamu dimuat di website rakatata.com? Ayo klik disini dan mulai bikin konten kamu sendiri!

Laporkan

Ditulis oleh Rakatata

We love movie,music and other cool stuff!

Suka artikel ini gak?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
quiz shinee, key, minho, taemin,onew

Quiz Shinee: Minho, Key, Taemin atau Onew yang bakal panggil kamu chagia?

cerpen fantasi chimera

Cerpen Fantasi: Chimera