in

Bagaimana Karaktermu sebagai pasangan berdasarkan binatang yang kamu pilih?

Bagaimanakah karakter kamu sebagai pasangan? pasangan seperti yang bisa membuatmu klepek-klepek? hubungan asmara seperti apa yang ingin kamu miliki bersama sang kekasih? test sederhana ini mencoba untuk merepresentasikan bagaimana kepribadian atau karakter kamu ketika suatu pertanyaan atau masalah disudutkan kepada hidupmu.AYo cari tau dengangan mengikuti tes kepribadian asmara dibawah ini.

0%

Binatang mana yang akan kamu selamatkan ketika hari kiamat tiba?

Bayangkan kamu lagi traveling ke Afrika, dan harus membawa binatang sebagai souvenir, binatang apa yang akan kamu bawa pulang?

Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan menjadi binatang. Kamu memilih menjadi binatang apa?

Jika kamu diberi kekuatan untuk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yang akan kamu musnahkan?

Suatu hari, kamu bertemu dengan binatang yang bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?

Seandainya kamu bisa membuat binatang buas jadi jinak, binatang buas apa yang akan kamu pelihara?

Kalo kamu bisa menjadi binatang selama 5 menit saja, binatang apa yang kamu pilih??

Karakter mu sebagai pasangan adalah...
Misterius & Susah ditebak

Pada dasarnya kamu lebih tertarik pada orang yang susah ditebak, contohnya sesorang keliatannya saja sangat cuek padahal aslinya super perhatian, Dalam masa pendekatan, cara yang paling bisa membuat dirimu jatuh hati adalah cara PDKT yang kreatif, tidak membuatmu cepat bosan.


Ketika sudah berpacaran Kesan yang ingin kamu perlihatkan mengenai dirimu pada pacar adalah seseorang yang setida dan bisa dipercaya. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu adalah kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator.


Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu adalah saling pengertian yang tinggiwalaupun tidak atau jarang saling ngomong, tapi kalian bisa saling tahu isi hati masing-masing, dengan kata lain kalian itu 'communicate by hearts'.


Buat kamu, pernikahan itu sedikit pesimis, kamu merasakan bahwa yang namanya happy marriage itu sudah langka untuk sekarang ini. kamu selalu haus akan cinta, Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai.

Ramah & Kalem

Pada dasarnya kamu lebih tertarik pada orang yang ramah dan kalem, Dalam masa pendekatan cara pendekatan yang paling bisa membuat dirimu jatuh hati adalah cara yang to the point, langsung menyatakan tanpa percakapan-percakapan yang berbelit.


Ketika sudah berpacaran Kesan yang ingin kamu perlihatkan mengenai dirimu pada pacar adalah seseorang yang gaul, Sementara situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu adalah emosional, mood-mood-an, sehingga kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin doi dan Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu adalah hubungan yang saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, tidak ada rahasia-rahasiaan dan tidak dendam


Buat kamu pernikahan itu adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married kamu bakalan menjaga hubungan pernikahan tersebut sebaik mungkin.


kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau.

Sopan & Elegan

Pada dasarnya kamu lebih tertarik dengan orang yang sopan dan elegan, Dalam masa pendekatan atau PDKT, cara pendekatan yang paling bisa membuat dirimu jatuh hati adalah cara yang tidak terburu-buru atau ulur... tarik... ulur lagi... tarik lagi..., seperti bermain layangan.


Ketika sudah berpacaran Kesan yang ingin kamu perlihatkan mengenai dirimu pada pacar adalah seseorang yang optimis dan positif, Sementara situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu adalah kurang peka terhadap perasaan berhati dingin, trus suka mengejek dan Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu adalah hubungan yang bisa membuatmu selalu merasa nyaman dan saling mencintai.


Secara tidak sadar, buat kamu sebuah pernikahan itu sangat berat, dan mungkin lebih pada "menakutkan".


kamu tidak menginginkan untuk dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Ibaratnya kamu masih ingin "gebet sana gebet sini" atau masih ingin cari yang terbaik dari yang terbaik 🙂

Mandiri & Bebas

Pada dasarnya kamu lebih tertarik dengan orang yang mandiri, tidak terkekang dan bebas, cara pendekatan yang paling bisa membuat dirimu jatuh hati adalah cara yang tidak terburu-buru, biasanya tipe ini sangat mementingkan usaha yang diberikan calon pasangan pada saat PDKT.


Ketika sudah berpacaran Kesan yang ingin kamu perlihatkan mengenai dirimu pada pacar adalah seseorang yang fleksibel, tidak kaku dan santai, Sementara situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu adalah insecure (ketidakamanan, ketidaknyamanan, ketidakstabilan, ketidakpastian) dan Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu adalah hubungan yang sangat serius dan berjangka panjang.


Dalam pernikahan, kamu berkeinginan sekali untuk menikah, tapi sebenarnya kamu juga tidak pernah yakin apa sebenarnya makna inti dari sebuah pernikahan itu sendiri.


Cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak, harus tetap dijaga tak peduli seberat apapun rintangan yang menghadang.

Bagikan Hasil yang kamu dapat di:

Laporkan

Ditulis oleh Rakatata

We love movie,music and other cool stuff!

Suka artikel ini gak?

Komentar

Balas

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Loading…

    0
    balikan dengan mantan

    Mau balikan dengan mantan? kenali 3 pertanda ini dulu

    Review Film Your name - Kimi no Na wa

    Review Film Your name – Kimi no Na wa