in ,

LoveLove

Cara Melaporkan Pemain yang AFK Di Mobile Legends

Bermain game online di smartphone merupakan salah satu hiburan tersendiri bagi semua orang, terutama untuk mengisi waktu kosong. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali game-game online yang sangat populer saat ini, salah satunya yang mungkin di benak kita tidak terlalu asing yaitu mobile legends bang-bang.

Mobile legends salah satu game online yang sangat cukup populer di masyarakat indonesia, game ini mempertandingkan 5 vs 5 antar pengguna. Tidak hanya itu saja, di dalam game ini juga memiliki berbagai jenis karakter hero yang sangat bagus dan memiliki perannya masing-masing.

Pernah tidak teman-teman melihat salah satu tim kita yang terdiam atau kabur dalam sebuah pertandingan, atau yang biasa yang disebut dengan istilah AFK, kepanjangan dari Away From Keys. Tentu hal ini akan membuat rugi tim kita tentunya, terutama dalam pertandingan seperti di ranked atau sebagainya. Hal semacam ini, tentu membuat anggota lainnya menjadi kesal, karena perbuatan tim kita yang melakukan AFK dari pertandingan.

Montoon selaku pengembang game mobile legends, pastinya akan memberikan sebuah hukuman bagi pengguna yang sering melakukan pelanggaran contohnya melakukan AFK. Dampak yang diberikan mulai dari pengurangan skor kredit dan akun di banned, jika pelanggaran itu benar-benar sangat berat.

berikut ini cara melaporkan pemain yang afk di mobile legends:

Kamu suka menulis? Mau dapat uang tambahan dan artikel kamu dimuat di website rakatata.com? Ayo klik disini dan mulai bikin konten kamu sendiri!

Laporkan

Suka artikel ini gak?

Komentar

Balas
    • Iya mas, pemain afk seperti ini harus diberikan teguran oleh pihak mobile legends, bila perlu akunnya di banned sekalian, agar pengguna lain tidak melakukan hal yang sama dikemudian hari. hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
kartun jepang paling populer

9 Kartun Asal Jepang Paling Populer di Indonesia

cara membuat fans page atau halaman di facebook

Cara Membuat Fans Page/Halaman di Facebook Tanpa Jungkir Balik