in ,

4 Grup K-pop Cewek Paling Hits di Tahun 2020

Sudah bukan rahasia lagi bahwa dunia sedang dilanda wabah Korean Wave. Apakah kamu termasuk salah satu penyuka K-pop? Kalau iya berarti kamu pasti sudah tak asing lagi mendengar lantunan lagu 4 Grup K-pop cewek yang akan kita bahas kali ini. Yap! Kali ini kita akan bersama-sama mencoba mengulik girl-band Korea yang lagi naik daun di tahun 2020. Obati rasa penasaranmu dengan menyimak ulasan berikut ini.

1. Red Velvet

Digagas S.M Entertainment, Red Velvet sebenarnya sudah terbentuk di tahun 2014. Awalnya, Red Velvet hanya memiliki 4 anggota saja yaitu Wendi, Joy, Irene, dan Seulgi. Namun, di awal tahun 2015 mereka merekrut anggota baru bernama Yeri.

Hingga saat ini, Red Velvet telah meluncurkan 5 buah mini album dan 2 full album. Kepopuleran mereka pun kian hari semakin meningkat. Mereka bahkan berhasil menduduki top 10 girl-band dengan reputasi terbaik tanpa mengeluarkan album. Konon, hal ini bisa terjadi karena RedVelvet baru saja meluncurkan duet sub unit yang piawai dalam menyita perhatian penggemar yaitu duet Irene dan Seulgi.

#2. IZ*ONE

IZ*ONE  merupakan group k-pop yang masih baru. Tidak seperti Red Velvet yang sudah lama bersahabat dengan popularitas, IZ*ONE baru saja meraih kepopuleran di tahun 2020. Grup vocal yang satu ini memang cukup unik. Anggotanya pun berasal dari dua negara yang berbeda yaitu Korea Selatan dan Jepang. Mereka merupakan lulusan dari sebuah reality show berjudul Produce 48.

IZ*ONE berada di bawah banyak label. Di Korea Selatan mereka termasuk artis di dalam Swing Entertainment dan Off the Record Entertainment. Sedangkan di Jepang, mereka berada di bawah naungan label AKS. IZ*ONE memang menawarkan pengalaman K-pop yang berbeda dari biasanya. Dengan vokal unik yang terlatih, para anggotanya berhasil merayap dan memenangkan perhelatan popularitas antar girl band. Mereka kini berhasil menjadi idol di dua negara sekaligus. Jika kamu belum mengenal mereka, maka kamu wajib mendengarkan single berjudul “La Vie En Rose” karya IZ*ONE.

#3. BLACKPINK

Blackpink adalah girl group yang dibentuk oleh YG Entertainement. Grup ini beranggotakan 4 gadis muda bernama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Blackpink memulai debutnya pada tahun 2016 dengan single pertamanya yang berjudul Square One. Sejak saat itu mereka mulai meraih ketenaran yang luar biasa besar. Lagu mereka pun sempat nongol di tangga lagu Billboard dunia.

4 anggota Blackpink pasti sudah tidak asing lagi buat kalian. Apalagi di awal tahun 2019 kemaren, lagu Ddu-Du Ddu-du sempat menghiasi tangga lagu paling populer di Indonesia. Bisa dibilang grup idol ini merupakan grup kedua tersukses yang pernah dibentuk oleh YG Entertainment.

#4. TWICE

TWICE merupakan girl group yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Bersaing ketat dengan Blackpink, mereka merupakan salah satu girl band paling populer di Korea Selatan saat ini. Lagu mereka mungkin sudah tak asing lagi di telinga kalian. Sama seperti Blackpink, TWICE memulai debut mereka di tahun 2016 dengan meluncurkan lagu berjudul “Cheer Up”.

Girl group ini terdiri dari Sembilan orang anggota. Mereka adalah Mina, Nayeon, Sana, Momo, Jeongyeon, Jihyo, Dahyun, Tzuyu, dan Chaeyoung. Para anggota yang berbakat ini dikumpulkan oleh JYP Entertainment melalui acara reality show berjudul SIXTEEN.

Itulah 4 Grup K-pop Cewek Paling Hits di Tahun 2020  ini

  • Menurut kamu grup mana yang paling HITS?

    4 Grup K-pop Cewek
    • Girlband korea Red velvet
      Red Velvet
    • Girlband korea IZ-ONE
      IZ*ONE
    • Girlband korea blackpink
      BlackPink
    • Girlband korea twice
      TWICE

Kamu suka menulis? Mau dapat uang tambahan dan artikel kamu dimuat di website rakatata.com? Ayo klik disini dan mulai bikin konten kamu sendiri!

Laporkan

Ditulis oleh Rakatata

We love movie,music and other cool stuff!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Loading…

0
9 trik pesikologis biar disukai banyak orang

9 Trik Psikologis yang bisa bikin seseorang langsung suka dengan kamu

Tes kepribadian Kamu cocok hidup di musim yang mana?

Tes Kepribadian: Kamu cocok hidup di musim yang mana?