in

LoveLove

Sementara Sony Pictures dan Marvel berselisih ini yang dilakukan spiderman sehari-hari

Spiderman, Siapa sih yang gak kenal dia? pahlawan super fiktif dari Marvel Comics yang diciptakan oleh penulis Stan Lee dan artis Steve Ditk.

Belakangan ini ada terdengar kabar yang kurang “ngenakin”untuk penggemar spiderman, Kerja sama Sony dan anak perusahaan Disney, Marvel Studio, dalam memroduksi film Spiderman sudah putus alias breaking up. Seperti yang kita ketahui sudah ada dua film Spider-Man yang telah digarap Sony bersama dengan Marvel Studio, yaitu

  • Yang pertama adalah Spider-Man: Homecoming yang dirilis pada tahun 2017, dan disusul oleh
  • Spider-Man: For Home yang dirilis Juni 2019 lalu
  • Nah film ketiga ini yang masih belum jelas kabarnya atau yang jadi sumber konflik antara Sony picture dan Marvel studio

Kerja sama dua perusahaan ini dimulai dengan munculnya SpiderMan versi Tom Holland di Captain America: Civil War yang rilis pada tahun 2016. Karena film tersebut lah SpiderMan bisa berinteraksi untuk pertama kalinya dengan tokoh-tokoh dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.

Well, karena isu tersebutlah, rakatata fikir dalam 25 foto karya Neung artist asal thailand ini cocok untuk mengambarkan kegiatan sehari-hari spiderman sembari nunggu keputusan kesepakatan antara sony dan marvel perihal film spiderman ketiga tersebut.

Neung, mengupload foto-foto karyanya dalam sebuah fanpage facebook dan instagramnya

Kalau kamu liat foto-foto tersebut pasti kamu dapetin hal yang gak terduga, Yaitu ternyata Neung sangat suka dan fans berat Spiderman…..ZZZzzzzzzzz…Thanks berat capt obvious!!

Foto-foto ini bukan spiderman asli nya ya guys, Walaupun si Spidey hanya sosok mainan, hasil fotonya kelihatan nyata banget.

kamu bisa cek fanpage nya disini.

Laporkan

Ditulis oleh Rakatata

We love movie,music and other cool stuff!

Suka artikel ini gak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

    engagement rate instagram

    Apa itu engagement rate instagram dan bagaimana cara menghitungnya?

    Mitos dan Fakta HIV/AIDS

    Mitos dan Fakta HIV/AIDS yang perlu kamu tau